Sabtu, 30 Agustus 2008

30_08_2008

HARI INI GW BENAR2 BT BANGAT?????????
Entah kenapa...gw kok hari ini BT Abiz'''''''!!
disaat gw pengen bgt belajar berkarir ada aja
masalah yg menimpa gw?????!!!??
gw jd bingung dengan hidup ini!!!!!!!!
Belum lg masalah yg satu selesai
datang pula masalah yg baru pula menimpa hidup gw
rasanya gw pengen bunuh diri aja
kadang gw brfikir apa salah gw?????
Gw b'tanya2 dlm hati gw sendiri
apa sich salah gw....???!!!
kenapa banyak masalah dlm hidup gw
gw berfikir sampe2 kpla gw mau lpas tp ga tmukan jwbannya.....
..
GILA.........
Gw dibuat kayak orang GILA
Dengan begitu banyaknya masalah
yg ga p'nah habiz2nya

UDAH DULU YACH KAPAN-KAPAN DI
SAMBUNG LAGI...COZ KEPALA GW
DAH MAU PECAH Neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!...........PLEACE

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aloow bro, sabar bro, pasti ada hikmah di balik suatu masalah,

jangan bunuh diri dulu, aku masih banyak dosa ke kamu, hehehehehe,,,

smangat prend!!!!

radicalizee system mengatakan...

yang namanya hidup pasti ada masalah,
semua ada jalannya, semua ada solusinya....

setiap kehidupan akan mencari tujuan kehidupan itu sendiri...